Apa Sih yang di lakukan Anggun Sebelum Konser?


anda sedang membaca artikel tentang Apa Sih yang di lakukan Anggun Sebelum Konser? dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi internasional Anggun C Sasmi yang saat ini tinggal di Perancis siap menggelar konser tunggal di Plenary Hall-Jakarta Convention Centre, Senayan, Minggu (27/11). Lalu apakah ada ritual khusus sebelum manggung yang dilakukan penyanyi bersuara seksi ini?



"Aduh apa ya, ya paling latihan konsentrasi. Tapi idealnya sebelum konser, ngomong itu dibatasi. Karena itu bikin tenggorokan cape, jadi mestinya enggak usah wawancara tapi nanti dimusuhin banyak umat. Paling istirahat tidur yang cukup, tapi semalam pulang jam 12," tuturnya.

Ditemui di preskon konser Pantene Konser Kilau Anggun, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (22/11), Anggun tak main-main dengan persiapan konsernya. Karenanya ia ingin segera cepat-cepat latihan.

"Sebenarnya kalau aku bisa latihan dari sekarang, siang ini aku mau latihan, tapi seperti yang aku bilang tadi praktiknya sih belum, mungkin besok," katanya.

Dalam konsernya nanti tiga baju dipersiapkan oleh pelantun tembang Mimpi ini. "Aku cuma pakai tiga baju karena ini kan konser bukan fashion show, nanti fashion show ku teriak karena setiap lagu ganti baju. Aku ngejalanin dengan tiga desainer muda," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...