Apa yang Jadi Tujuan Fadel ke Gorontalo?


anda sedang membaca artikel tentang Apa yang Jadi Tujuan Fadel ke Gorontalo? dari indotrendy.blogspot.com
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Mohamad mengungkapkan kedatangannya ke Gorontalo membawa tiga misi. Tiga misi yang dimaksud melanjutkan perjuangan membangun Gorontalo, menebus masa kepemimpinannya yang belum terselesaikan dan mencari pemimpin yang benar-benar ingin melanjutkan kepemimpinannya.



"Yang pertama saya ingin melanjutkan perjuangan di Gorontalo dan ingin menebus kepemimpinan yang sebelumnya saya tinggalkan sebelum habis masa periode selama dua tahun," ungkap Fadel yang didampingi Rusli Habibie saat konferensi pers di ruangan VIP Bandara Djalaludin Gorontalo, Sabtu (5/11/2011).

Suami dari Hana Hasanah tersebut menambahkan bahwa dua tahun terakhir, networking Provinsi Gorontalo semakin berkurang. Oleh sebab itu Ia akan fokus melakukan pencarian pemimpin yang benar-benar ingin melanjutkan Gorontalo.

"Pastinya kedatangan saya juga merupakan rasa kecintaan kepada rakyat Gorontalo yang tadinya masyarakat miskin begitu tinggi, dari mulai tidak ada apa-apa sampai dengan kondisi sekarang yang sudah lumayan," tambah Fadel.


Category Article

What's on Your Mind...