Arema Ditahan Imbang Persija Dengan Skor 2-2


anda sedang membaca artikel tentang Arema Ditahan Imbang Persija Dengan Skor 2-2 dari indotrendy.blogspot.com
Laga ujicoba antara Arema Indonesia menghadapi Persija Jakarta kubu Ferry Paulus, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (3/11/2011), berakhir imbang dengan skor 2-2.



Dua gol Arema diciptakan oleh Beni Kristian dan Marcio Souza, masing-masing di menit ke 29 dan 72. Sementara gol Persija lahir dari kaki Pedro Javier di menit 18, dan Anggo Julian di menit 33.

Di bawah asuhan pelatih Joko Susilo, Arema Indonesia menurunkan skuatnya yang terdiri dari Juni Irawan, Eric Lee, Doni Soveri, Nurul, Dwi Firmansyah, Abel Clelo, Darsono, Catur, Dian, Beni, serta Varney.

Sementara itu komposisi pemain yang diturunkan Persija terdiri dari Galih, Precious, Fahreza Agamal, Amarzukih, Gamerondia, Gangga Mudana, Alan Martha, Robertino, Rudi Setiawan, Anggo Julian, dan Pedro Javier.

Seusai pertandingan, pelatih Joko Susilo mengatakan, dirinya belum resmi memilih pemain untuk masuk ke tim inti Arema. Namun dari ujicoba itu ia mengaku sudah melihat pemain seleksi yang mampu melakukan kerjasama tim dengan baik.

Kondisi itu, kata dia, akan mempermudah tim seleksi yang dikoordinatorinya untuk memilih pemain untuk masuk di tim inti. “Dalam ujicoba tadi, pressure Aremania mampu membentuk mental pemain. Terbukti baru 20 menit pertandingan berjalan sudah ada beberapa pemain yang jatuh mentalnya,” kata Joko.

Karena itu, kata dia, ke depan dalam ujicoba dan latihan, diharapkan Aremania bias datang untuk turut memberikan penilaian.

Sementara, Iwan Setiawan, Pelatih Persija, mengaku puas dengan penampilan timnya. Menurut Iwan, pemain yang diturunkannya dalam ujicoba itu sebagian besar adalah pemain muda yang diambil dari klub-klub di bawah Persija Jakarta, lantaran hampir 11 pemainn utamanya tidak turut serta karena bergabung dengan Timnas dan cedera.


Category Article

What's on Your Mind...