Argentina Harus Puas Dengan Skor 1-1 Saat Menjamu Bolivia,


anda sedang membaca artikel tentang Argentina Harus Puas Dengan Skor 1-1 Saat Menjamu Bolivia, dari indotrendy.blogspot.com
Argentina di atas kertas memang diunggulkan. Apalagi lawan yang dihadapi, La Verde (si hijau), berada di posisi juru kunci klasemen Zona Conmebol. Namun tak disangka, Bolivia berhasil menahan Los Abicilestes (biru langit). Hasil itu menjadi poin pertama pasukan Gustavo Quinteros.



Bolivia berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit ke-56 setelah memanfaatkan kesalahan dari bek Martin Demichelis. Marcelo Moreno Martins tak menyia-nyiakan peluang itu. Penyerang dari klub Shakhtar Donetsk (Ukraina) ini berhasil menjebol gawang yang dijaga Sergio Romero.

Tak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri, Argentina mencoba menekan dengan memasukkan penyerang baru. Tiga menit berselang, Ezequiel Lavezzi masuk menggantikan Ricky Alvarez. Baru satu menit bermain, Lavezzi sukses menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Fernando Gago.

Meski menguasai laga, tim asuhan Alejandro Sabella ini tidak mampu menciptakan gol tambahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat Argentina tetap tertahan di posisi kedua dan tertinggal tiga poin dari Uruguay yang mencukur Cili 4-0.


Category Article

What's on Your Mind...