Ashanty mengancam akan memutuskan hubungannya.


anda sedang membaca artikel tentang Ashanty mengancam akan memutuskan hubungannya. dari indotrendy.blogspot.com
Ada yang menarik dalam acara musik Dahsyat, Selasa (15/11/2011). Bagaimana tidak, foto-foto Anang Hermansyah di era 1990-an diperlihatkan kembali melalui back screen untuk mengenang masa itu.



Dalam foto-foto tersebut, Anang tampak sangar dengan rambut gondrongnya. Jika Krisdayanti, mantan istrinya, kepincut Anang karena tongkrongannya itu, tidak dengan Ashanty. Diakuinya, ia agak kehilangan selera melihat gaya Anang saat itu.

"Era tahun 90-an, pas adegan rambutnya digoyang-goyangin, dikibas-dikibasin, aku bilang aja, 'Jangan kayak gitu, nanti ilfil'. Itu zamannya aku masih SD. 14 tahun bedanya sama Mas Anang," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (15/11/2011).

Kepada Anang, wanita berhidung bangir itu pun kemudian memberikan ultimatum agar tidak lagi memanjangkan rambutnya seperti dulu. Jika ultimatum itu tidak diindahkan, Ashanty mengancam akan memutuskan hubungannya.

"Digondrongin lagi, enggak usah sama aku. Aku enggak suka cowok gondrong, kalau Mas Anang gondrong sudah enggak zaman lagi," tegas Ashanty.

Untungnya, Anang memilih tak mengulang penampilannya seperti dulu. Sekarang, Anang tampil lebih rapi dengan rambut pendek dan klimis. Dengan model rambut seperti itu, Shanty menilai Anang punya selera yang bagus sehingga kelihatan senada jika tampil bareng di atas panggung.
"Seleranya bagus, kalau nyanyi biar lebih senada, lebih enak dilihat aja," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...