Ashriq Idris "Kami yakin menang bisa melawan Malaysia,"


anda sedang membaca artikel tentang Ashriq Idris "Kami yakin menang bisa melawan Malaysia," dari indotrendy.blogspot.com
Genderang persaingan Grup A SEA Games XXVI cabang sepakbola akan dimulai pada hari Senin (7/11/2011), esok. Beberapa tim yang akan bertanding pun telah melakukan serangkaian perang urat syaraf. Salah satunya Singapura yang akan melawan Malaysia di Stadion Utama GBK pada pukul 16.00 WIB.



Asisten Manager Singapura, Ashriq Idris menegaskan timnya dalam kondisi yang menjanjikan untuk memenangkan laga besok. Bahkan, ia meyakini akan melumat Malaysia yang datang berstatus sebagai juara bertahan.

"Kami yakin menang bisa melawan Malaysia," tegasnya dalam prematch conference di Hotel Sultan, Minggu (6/11/2011).

Pernyataan optimis tersebut dilontarkan melihat materi pemain yang dipunyai Singapura saat ini. Idris mengatakan beberapa skuad timnas U-23 Singapura diisi oleh beberapa pemain yang bermain di klub elit Singapura, Young Lion. Sehingga, mereka sudah cukup kenal dengan karakter pemainan satu sama lainnya.

Kehadiran Singapura sebagai peserta SEA Games juga bukan bertujuan untuk berhenti di babak penyisihan Grup A. Selain fokus menghadapi Malaysia, Ashriq Idris mengaku telah menfokuskan diri bagaimana menghadapi lawan-lawan selanjutnya seperti Kamboja, Indonesia dan Thailand. "Kami fokus ke empat tim, tidak hanya fokus ke Malaysia," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...