Ashton Kutcher Inginkan Perceraian


anda sedang membaca artikel tentang Ashton Kutcher Inginkan Perceraian dari indotrendy.blogspot.com
Kalau selama ini, fakta yang tampak di mata publik adalah Demi Moore memang ingin menghilangkan Ashton Kutcher dari hidupnya. Namun salah satu sumber mengungkapkan bahwa justru Ashton-lah yang telah lama memendam keinginan untuk berpisah.



Sumber yang dilansir dari Splashnews tersebut mengungkapkan bahwa pada dasarnya pernikahan mereka itu sudah lama bermasalah. Hanya saja mereka berusaha mempertahankannya atas dasar cinta dalam hati mereka. Masalah utama yang mereka hadapi tak lain adalah perbedaan usia yang mencapai 15 tahun, dengan Demi lebih tua.

"Pernikahan itu memang sudah memburuk cukup lama. Ashton sebenarnya sudah siap untuk mengakhirinya, namun dia menunggu Demi yang memutuskannya. Dia mencintai Demi, tapi dia tahu bahwa dirinya tidak bisa hidup bersamanya," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Demi sendiri sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangga mereka, namun dia sendiri tidak sanggup menahan rasa sakit akibat perselingkuhan yang dilakukan Ashton. Akhirnya dia pun terpaksa mengambil keputusan untuk bercerai.

"Jika ada yang tidak nyaman dengan perbedaan usia di antara mereka, Demi-lah orangnya, bukan Ashton. Dia membuat Ashton gila dengan sejuta pertanyaan dan keraguan dalam hatinya (Ashton)," lanjut sumber tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...