Ayu Tingting Siap Go Internasional


anda sedang membaca artikel tentang Ayu Tingting Siap Go Internasional dari indotrendy.blogspot.com
Kesuksesan Ayu Tingting melalui tembang Alamat Palsu membawanya menuju go internasional. Terbukti, akhir tahun perempuan penyuka gaya Korea ini akan terbang ke Singapura untuk kepentingan promo single teranyarnya.



Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Ayu, pasalnya ia akan menenangkan diri di negeri Singa itu untuk sementara waktu. “Insya Allah, akhir tahun ke Singapura launching single, kalau albumnya awal tahun nanti sekalian liburan juga,” beber Ayu, usai mengisi acara IPO VIVA di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Soal berapa lama ia akan berlibur di Singapura, Ayu belum memastikannya. “Kalau berapa harinya aku belum tahu, soalnya yang nguruusin management,” tukasnya.

Sebelum rencana kepergiannya ke Singapura, kata Ayu banyak permintaan untuk ia bisa tampil di luar negeri. Namun sayang, kesibukannya yang padat membuat perempuan pencinta emas putih ini terpaksa harus menunda tawaran itu. “Permintaan ada tapi belum ada waktunya. Karena kan gimana disini aja jadwal aku padat banget aku sibuk banget,” tutur Ayu


Category Article

What's on Your Mind...