Ayu Ting-ting Bawakan Lima Lagu di Penutupan Sea Games


anda sedang membaca artikel tentang Ayu Ting-ting Bawakan Lima Lagu di Penutupan Sea Games dari indotrendy.blogspot.com
Ayu Ting Ting, akan membawakan lima lagu pada acara pembuka atau "pre-show" upacara penutupan SEA Games XXVI, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/11/2011) malam.



"Saya akan bawakan lima lagu dari albumku sendiri, tentunya 'Alamat Palsu' akan dinyanyikan," kata gadis kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 ini saat ditemui di sela persiapan acara penutupan SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, Senin.

Menurut Ayu, lagu yang akan ditampilkannya sesuai dengan tema upacara penutupan, yakni salam perpisahan kepada atlet yang telah berjuang habis-habisan selama perlaksanaan SEA Games.

Selain "Alamat Palsu", ada juga "Ting-Ting", "Ya Iya Deh", "Gitu", dan "Jangan Cepat-Cepat".

Lagu yang dibawakan itu sudah sangat familiar di telinga masyarakat, kata dia.

Ayu mengaku bangga atas keberhasilan Indonesia menjadi juara umum pada ajang dua tahunan itu.

"Kita semua harus bangga, karena mampu merebut kejayaan kembali di bidang olahraga," ujar dia.

Penyanyi muda berbakat itu juga sempat memuji wisata kuliner di Kota Palembang.

"Saya sudah mampir untuk makan pempek di 'Riverside' (rumah makan khas Palembang di tepian Sungai Musi, Red). Waktu di Jakarta, saya kepingin sekali makan pempek di Palembang. Maklumlah, ini pertama kali datang ke Palembang," ujar dia lagi.

Selain pempek yang menjadi buruan Ayu selama di Palembang, tekwan dan model pun tak luput dari incaran gadis berambut pirang itu.

"Wisata kuliner di Palembang memang sangat luar biasa. Sudah terkenal sampai ke daerah Jawa, bahkan hingga ke luar negeri," kata dia.


Category Article

What's on Your Mind...