Balotelli Kembali ke Napoli


anda sedang membaca artikel tentang Balotelli Kembali ke Napoli dari indotrendy.blogspot.com
Penyerang Mario Balotelli cepat atau lambat akan meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Napoli pada suatu saat nanti.



Hal itu diungkapkan agen Balotelli, Mino Raiola, dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli. "Mario telah menerima pujian dalam beberapa bulan terakhir karena ia telah menjadi pemain penting bagi seluruh tim. Bukan hanya karena gol, melainkan karena dia juga bisa menciptakan assist dan dia sedang dihargai sebagai sebuah komponen," kata Raiola.

"Bagi saya, Balotelli bisa menjadi salah satu dari tiga pemain top dunia. Mario mencintai City. Apakah masa depannya dengan Napoli? Napoli memiliki penonton luar biasa sehingga setiap pemain ingin bermain untuk orang-orang tersebut. (Zlatan) Ibrahimovic juga mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengenakan seragam biru pada suatu saat nanti," beber Raiola.

Meski begitu, Raiola memastikan, Balotelli tidak akan pindah dalam waktu dekat ini. "Pemain besar menyampaikan keinginannya untuk bermain di Napoli. Mario telah menegaskan kepada saya bahwa dia ingin bermain di Napoli. Saya ingin menjelaskan dan menegaskan kembali bahwa tidak ada kemungkinan selama empat tahun ke Mario akan bermain dengan Napoli," tegasnya.

Pelatih City, Roberto Mancini, meyakini Balotelli cepat atau lambat akan kembali ke Italia. Penyerang asal Italia itu memang memiliki kesan yang mendalam dengan Serie-A. Sebelum bergabung dengan City pada 2010, Balotelli pernah memperkuat Inter selama tiga musim.


Category Article

What's on Your Mind...