Ben Joshua Belum di Karuniai Seorang Anak


anda sedang membaca artikel tentang Ben Joshua Belum di Karuniai Seorang Anak dari indotrendy.blogspot.com
Ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (4/11), aktor tampan Ben Joshua membeberkan mengenai kehidupan rumah tangganya bersama istri yang masih belum dikaruniai buah hati.



"Waktu istri saya ini juga terbatas. Kadang cuma Sabtu-Minggu aja libur, jadi gak tentu kalo kuajak ke lokasi syuting. Kalo soal kenapa kita belum punya anak, benernya kondisi kita berdua baik-baik aja kok. Mungkin emang waktu kita belum dikasih anak. Kita sih berapa aja pengen ya, tergantung dikasihnya," papar Ben.

Namun saat ditanya perihal momongan, pria yang memulai debut sebagai aktor dengan peran Dira di film DEALOVA ini mengaku lebih pasrah kepada Tuhan.

"Kita berdua tetep usaha kok. Emang banyak yang tanya, tapi balikin lagi ke Yang Di Atas. Kita emang sama-sama sibuk, Minggu gue juga udah minta libur. Tapi mungkin emang harus cari waktu spesial ya. Sejauh ini udah ada jalan kok. Lagian dari awal menikah kita pengen langsung punya anak. Ya tetep berdoa, dan ke dokter aja. Lebih secara natural deh," tutupnya.

20 Desember 2009, Ben melepas masa lajangnya. Ia sudah mantap untuk meminang kekasihnya, Elisabeth Nura Paska, yang notabene merupakan mantan teman kerjanya saat di media. Pernikahan ini digelar di kapel St Andreas Kim Tae Gon, Kelapa Gading, Jalan Puspa Gading, pada pukul 13.00 WIB


Category Article

What's on Your Mind...