Bukti Justin Bieber Bukan Ayah Bayi Yeater


anda sedang membaca artikel tentang Bukti Justin Bieber Bukan Ayah Bayi Yeater dari indotrendy.blogspot.com
Meski sudah mencabut tuduhannya pada Justin Bieber dari pengadilan namun Mariah Yeater masih berencana melanjutkan tuntutannya di luar pengadilan. Celakanya Mariah Yeater ternyata melupakan kalau sempat ada SMS yang bisa jadi bukti kalau Justin Bieber bukanlah ayah dari bayinya yang kini berusia empat bulan.



Kabarnya, Mariah Yeater sempat mengirim SMS ke temannya dan meminta agar SMS sebelumnya dihapus. Mariah bahkan dikabarkan berani menawarkan sejumlah uang yang rencananya akan ia dapatkan dari hasil klaim ini. Sayangnya, pesan ini sampai ke tangan TMZ yang lantas mempublikasikan pesan berbunyi, "ERASE ALL MESSAGES from my mom," itu.

SMS yang sama juga menyebutkan kalau ibu Mariah sebelumnya sempat mengirim beberapa SMS pada teman Mariah ini. Ibu Mariah menjelaskan kalau bocah kecil bernama Tristyn ini adalah anak dari mantan kekasih Mariah yang bernama Robbie.

Dalam berita yang dilansir Contact Music juga disebutkan kalau ada pesan lain yang menegaskan kalau bayi ini memang anak Robbie. "Would you please stress to Robbie how important it is for him to be in his son's life?" tulis Mariah Yeater dalam pesan itu.

Saat kabar ini tersiar, tim pengacara Justin Bieber langsung melepas pernyataan yang menegaskan kalau kliennya memang tidak bersalah. "Informasi ini membuktikan kalau Mariah Yeater telah mengarang-ngarang cerita. Tim penyelidik independen kami telah mengindikasikan kalau Ms. Yeater tidak pernah bertemu Justin, secara konsisten dia telah menyebutkan kalau ada pria lain yang sebenarnya adalah ayah dari bayi ini, dan Ms. Yeater bersama 'komplotannya' telah merancang skenario untuk mendapatkan uang dari Justin dan menjual cerita ini pada media," ungkap pengacara Justin Bieber.


Category Article

What's on Your Mind...