Cancellation pertunanganheather Locklear and Jack Wagner


anda sedang membaca artikel tentang Cancellation pertunanganheather Locklear and Jack Wagner dari indotrendy.blogspot.com
Alasan pembatalan pertunangan dengan Heather Locklear yang terjadi 15 November lalu. Menurut Jack pada TMZ, ia dan Heather tak lagi bisa mempertahankan kisah asmara mereka karena tekanan persiapan pernikahan.



Karena terlalu fokus pada persiapan, Jack dan Heather tak lagi memiliki waktu untuk anak-anak mereka. Tak hanya itu, pasangan yang pernah menjalin kasih selama empat tahun itu merasa kalau menggabungkan dua keluarga besar bukanlah ide yang bagus. Ini karena anak-anak mereka masih sangat muda dan dikhawatirkan belum bisa menerima rencana pernikahan tersebut.

Meski tak lagi bertunangan, pemeran Dr. Peter Burns itu masih menjalin komunikasi dengan Heather. Baik Jack maupun Heather masih saling mencintai satu sama lain.

Ini seharusnya menjadi pernikahan ketiga bagi Heather. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Tommy Lee dan Richie Sambora. Dari pernikahan dengan Richie, aktris berusia 50 tahun tersebut dikaruniai Ava Elizabeth. Sementara Jack sebelumnya pernah menikah dengan Kristina Malandro. Ia memiliki dua putra yakni Peter (21) dan Harrison (16).


Category Article

What's on Your Mind...