Chris Brown Batalkan Konser di Jakarta


anda sedang membaca artikel tentang Chris Brown Batalkan Konser di Jakarta dari indotrendy.blogspot.com
Chris Brown dijadwalkan untuk konser di Jakarta pada 13 Desember mendatang. Konser tersebut dipastikan batal. Ternyata bukan hanya konser di Indonesia saja yang ia batalkan.



Tur Chris di Australia dan New Zealand juga dibatalkan pelantun hits 'Next to You' tersebut. Pembatalan tersebut dikarenakan Chris harus memenuhi jadwal syuting film perdananya di Paris, Prancis.

Lewat rilis yang dikeluarkan promotor Big Daddy Live Concert, Rabu (23/11/2011) Chris berjanji akan mengganti jadwal konsernya di negara-negara yang dibatalkan. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Chris kapan ia akan kembali menjalani tur Australia, New Zealand dan Jakarta.

Promotor memberlakukan sistem pengembalian uang otomatis untuk mereka yang telah membeli tiket konser. Mereka yang membeli menggunakan kartu kredit, uangnya akan otomatis dikreditkan kembali ke tagihan kartu mulai 1 Desember.

Pembeli tiket manual dan online bisa mendapatkan kembali uangnya dengan dua pilihan. Pertama mendatangi outlet MyTicket di ITC Permata Hijau dengan membawa tiket asli dan identitas mulai 1 - 9 Desember pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Kedua pembeli tiket bisa langsung membuka situs www.myticket.co.id mulai 29 November dan melakukan registrasi data tiket melalui formulir refund verification. Data konsumen lalu akan ditransfer secara otomatis mulai 7 Desember 2011.


Category Article

What's on Your Mind...