Daniel Mananta Kurang perhatikan Pola Hidup Sehat


anda sedang membaca artikel tentang Daniel Mananta Kurang perhatikan Pola Hidup Sehat dari indotrendy.blogspot.com
"Suara gue hilang nih kayaknya karena gaya hidup kurang sehat, kurang tidur juga. Setelah jadi MC dan gue party sama teman. Di tempat party itu banyak banget asap rokok dan berimbas ke tenggorokan gue," terang Daniel saat ditemui di Plaza Bapindo, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).



Sebagai presenter, suara merupakan modal utama untuk menunjang pekerjaan. Namun hal itu rupanya tak pernah di perhatikan oleh Daniel.

"Gue nggak pernah merawat. Setelah ini gue akan merawat jadi perlu tips-tips untuk pita suara," urainya.

Daniel mengaku merasa beruntung meski suaranya terganggu saat membawakan acara namun hal itu tak sampai mengganggu pekerjaannya.

"Ya untuk klien sendiri untungnya tidak ada yang komplain. Yang minta duitnya balik untungnya belum ada," candanya.


Category Article

What's on Your Mind...