Deddy Corbuzier Berantem Dengan Limbad Benaran


anda sedang membaca artikel tentang Deddy Corbuzier Berantem Dengan Limbad Benaran dari indotrendy.blogspot.com
Mentalist Deddy Corbuzier mendapatkan pengalaman luar biasa ketika melakukan debut di film layar lebar berjudul The Mentalist. Ia bermain dengan aktor-aktor luar biasa. Dan, setiap adegan dalam film itu tanpa trik. Termasuk adegan perkelahian dengan Limbad.



"Buat saya ini pengalaman luar biasa. Ada adegan luar biasa. Dan saya bermain dengan aktor-aktor yang luar biasa. Saya harus berantem dengan Limbad benaran," ujarnya, dalam jumpa pers di Roling Stones, Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Dalam film itu, Deddy memerankan dirinya sendiri dengan nama yang sama. Ia punya alasan untuk itu karena memang latar belakangnya bukan aktor dan tidak bisa berakting. Itu menjadi catatan penting ketika Debby menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

"Saya tidak mau nama saya diubah karena saya bukan aktor. Jadi, nama saya tetap nama saya. Kedua, saya dengan director dan penulis skenario mengubah sedikir naskah. Buat saya ditonton orang banyak merupakan tanggung jawab," ucapnya.

Satu hal lagi, ia menolak film itu menggunakan karema trik untuk setiap adegannya. Ia tidak mau masyarakat nantinya menilai bahwa apa yang telah dilakukannya selama ini merupakan kebohongan.

"Saya tidak mau ada kamera trik. Kalau Anda pakai kamera trik akan mempersingkat waktu dan menghemat biaya, kenapa saya nggak mau. Karena biar bagus. Kalau penonton melihat saya pakai kamera trik, semua orang akan menilai apa saja yang saya lakukan sebelumnya adalah trik," ucapnya.


Category Article

What's on Your Mind...