Dewi Perssik Bantah Hubungannya Dengan Izzy


anda sedang membaca artikel tentang Dewi Perssik Bantah Hubungannya Dengan Izzy dari indotrendy.blogspot.com
Dewi Perssik akhirnya membantah menjalin asmara dengan pemuda yang lebih muda dari dirinya.

Depe mengaku, hubungan keduanya hanya sebatas kakak dan adik. “Umur kamu kan lebih muda setahun dari saya, saya anggap kamu adalah adik saya saja ya, nggak lebih,” ujar Dewi Perssik kepada Izhy di depan wartawan saat ditemui di Kawasan Pondok Indah.


Izhy mengaku sangat menyayangi dan terobsesi ingin menikahi Dewi Perssik. “Saya sangat mengagumi dia, menyayangi dia, saya nggak mau lama-lama berpacaran, saya mau langsung nikah sama dia, harusnya dia tahu keseriusan saya,” ujar Izhy.

Melihat ucapan Izhy tersebut, Dewi Perssik lebih banyak melempar senyum.” Saya bukannya menolak langsung, tapi saya sukanya yang lebih tua untuk jadi suami saya, bisa ngemong saya,” ujar mantan istri Saiful Jami inil.


Category Article

What's on Your Mind...