Eden Hazard: Messi Tak Lebih Elegan Dibanding Zidane dan Platini"


anda sedang membaca artikel tentang Eden Hazard: Messi Tak Lebih Elegan Dibanding Zidane dan Platini" dari indotrendy.blogspot.com
Tak ada lagi yang meragukan kemampuan Lionel Messi. Sebagian besar mungkin sepakat kalau striker Barcelona itu memang laik menyandang predikat sebagai pemain terbaik dunia. Namun pandangan berbeda diutarakan bintang muda Lille, Eden Hazard.



Hazard memang memuji kualitas Messi yang dianggap di atas rata-rata pemain sepak bola lain. Namun bagi gelandang asal Belgia itu, Messi tidak lebih baik dibanding dua legenda asal Prancis, Zinedine Zidane dan Michel Platini.

"Satu hal sudah jelas, untuk saat ini Messi memang yang terbaik. Tapi menurutku dia tak lebih elegan dibanding Zidane dan Platini," ucap Hazard.

Bukan cuma itu, bahkan Hazard pun menilai Messi tak laik merebut gelar FIFA Ballon d'Or tahun lalu. Menurut dia, gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder jauh lebih pantas ketimbang Messi.

"Tahun lalu, Sneijder adalah yang paling berhak mendapatkannya. Dan jika dia tidak mendapatkannya, pemain seperti Xavi dan Andres Iniesta kandidat terkuat lain," tukas Hazard.


Category Article

What's on Your Mind...