Greyson Chance Tujuh Lagu Tulis Sendiri


anda sedang membaca artikel tentang Greyson Chance Tujuh Lagu Tulis Sendiri dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi remaja Greyson Chance begitu multi talenta. Selain bernyanyi ia juga mahir bermain piano dan menciptakan lagu. Setidaknya dalam album miliknya Greyson telah menulis 7 lagu.



"Tidak semua lagu saya buat, hanya 7 lagu dari album itu saya tulis sendiri," katanya kala dijumpai di Hotel Intercontinental Jakarta, Ruang: Lotus 5 Jalan Jend Sudirman kav 10-11 Jakarta, Kamis (24/11).

Penyanyi yang memiliki wajah imut, serta kerap disebut sebagai the next Justin Bieber ini mengaku mendapat inspirasi dari mana saja untuk mencipta lagu. "Inspirasi itu bisa datang dari mana saja. Bisa dari teman, ketika mereka menceritakan tentang hidupnya," ucapnya.

Menciptakan lagu tentu bukan hal yang mudah. Menurut Greyson, tantangan terberat adalah mendorong diri sendiri untuk menyelesaikannya. Selain itu setelah selesai, ia tidak memprediksi bakal sejauh apa lagunya diterima dan booming.

"Bagian terbaik dari sebuah lagu adalah kamu bisa melepaskan perasaan kamu. Aku bisa berdiam diri di studio selama 3 jam. Ini adalah proses yang menantang, kita bisa terhubung satu sama lain dari ceritanya. Tantangannya adalah mendorong diri sendiri untuk menyelesaikannya,"


Category Article

What's on Your Mind...