Hadapi Qatar Greg Nwokolo Akan di Turunkan


anda sedang membaca artikel tentang Hadapi Qatar Greg Nwokolo Akan di Turunkan dari indotrendy.blogspot.com
PSSI belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah bisa memainkan duo naturalisasi baru, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo pada laga kontra tuan rumah Qatar di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2011, Jumat (11/11/2011) malam ini.



Namun dari pernyataan kapten Bambang Pamungkas pada sesi keterangan pers seperti yang dilansir kantor berita Qatar News Agency menyebutkan bahwa Indonesia siap memainkan permainan terbaik dengan hadirnya tiga pemain baru.

“Kami telah siap menghadapi laga nanti, dan berusaha memperagakan permainan terbaik, terutama dengan hadirnya tiga pemain baru yang bergabung belakangan ini,” kata Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas pada keterangan pers-nya.

Bepe juga menambahkan bahwa laga melawan Qatar adalah laga penentuan bagi Indonesia terkait peluang melaju ke babak berikutnya.

Terkait dengan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo sebelumnya PSSI masih menanti surat pernyataan dari FA Nigeria yang menjelaskan kedua pemain kelahiran Nigeria itu belum pernah memperkuat timnas negara tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...