Happy Salma: Pokoknya suamiku itu penonton terbaik


anda sedang membaca artikel tentang Happy Salma: Pokoknya suamiku itu penonton terbaik dari indotrendy.blogspot.com
Dalam berakting, walaupun hanya sebagai cameo, Happy Salma selalu menyukai peran yang diterimanya.



"Sebelum bermain di film Sang Penari, saya kan sudah pernah membawakan monolog Ronggeng Dukuh Paruk sampai saya bawa ke Belanda, Swiss dan Jakarta. Walaupun saya tidak mendapatkan peran utama seperti yang saya mainkan di panggung, tetap saya harus total supaya pesan yang saya perankan sampai," jelasnya di Grand Kemang, Kamis (3/11/2011).

Saat berperan sebagai penari ronggeng Dukuh Paruk, Happy pun menghapal nyanyian jawa di rumah. "Iya pas aku hapalin nyanyian jawa kan alunannya kaya magis gitu terus suamiku ngederinnya kok kayak setan. Pokoknya suamiku itu penonton terbaik, bahkan sebelum pentas di panggung saya pentas di depan dia dulu," terangnya.


Category Article

What's on Your Mind...