Happy Salma: Suamiku Selalu Mendukung


anda sedang membaca artikel tentang Happy Salma: Suamiku Selalu Mendukung dari indotrendy.blogspot.com
Happy Salma masih enjoy dengan suaminya, Tjokorda. Memiliki kegiatan di luar rumah, Happy pun merasa beruntung karena suami selalu mendukung.



"Aku senang masih bisa melakukan kegiatan karena suamiku tidak banyak menuntut. Sampai sekarang kami masih seperti pacaran," ujarnya ketika ditemui di Grand Kemang, Kamis (3/11/2011) siang.

Menurut wanita berdarah Sunda ini kembali ke dunia entertaint bukan semata bekerja dan mencari duit, tapi dasarnya dia mencintai dunia seni.

"Dari dulu juga tidak ada yang melarang saya terjun ke dunia entertain, pasangan saya dan orang-orang di sekeliling saya juga mendukung. Kalau urusan punya anak ada deh, ngga ditarget juga. Terkadang suka ngobrol juga sama suami pengen punya anak berapa. Kalau berapanya, ada deh kalau disebar-sebar saya malu ah!," candanya.


Category Article

What's on Your Mind...