Harry Redknapp Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit


anda sedang membaca artikel tentang Harry Redknapp Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit dari indotrendy.blogspot.com
Setelah sukses menjalani operasi untuk membuka penyumbatan di arteri koroner pada jantungnya, Kamis (3/11/2011) malam WIB, Harry Redknapp telah meninggalkan rumah sakit.



Penyumbatan yang terjadi di dua arteri jantungnya perlu ditanggulangi dengan memasangkan dua stent (semacam alat untuk membuka penyumbatan tersebut). Kondisi itu membuat dia tidak memungkinkan mendampingi para pemain Tottenham Hotspur kala harus menjalani laga di ajang Liga Europa kontra Rubin Kazan di Rusia.

Usai meninggalkan rumah sakit Redknapp berencana menyaksikan laga para pemainnya melawan RubinKazan dari layar televisi. Sayang, tanpa instruksinya dari sisi lapangan Spurs menderita kekalahan 0-1 di Rusia.

"Dia menyaksikan dari televisi sehingga dia memungkinkan untuk menghubungi saya dengan telepon. Harry tahu persis apa yang diinginkannya dan tidak ada banyak keputusan yang perlu dibuat," terang Kevin Bond, asisten pelatih Hotspur.

Redknapp diharapkan bisa kembali menangani anak asuhnya ketika Spurs harus melakoni pertandingan derby kota London melawan Fulham, Minggu (6/11/2011) malam WIB. Namun, apabila kondisinya tidak memungkinkan Gareth Bale cs. tetap akan bermain tanpa didampingi sang pelatih.


Category Article

What's on Your Mind...