Ibas Tampak Malu Ketika Ditanya Rencana Bulan Madu


anda sedang membaca artikel tentang Ibas Tampak Malu Ketika Ditanya Rencana Bulan Madu dari indotrendy.blogspot.com
Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskara Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas menjadi perhatian publik akhir-akhir ini. Hal itu dikarenakan rencana pernikahan Ibas dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, pada 24 November 2011.

Ibas tampak malu-malu ketika ditanya rencananya bulan madunya bersama Aliya. "Ah, engga..engga bulan madu," tampik Ibas di lokasi pemotongan hewan kurban DPP Partai Demokrat, Jakarta, Minggu (6/11/2011).



Namun, awak media yang ingin mengetahui rencana tersebut terus menanyakan bulan madu Sekjen DPP Partai Demokrat itu. Ibas pun kembali menjawab," Ah masa (bulan madu) bilang-bilang."

Ibas juga sempat disindir panitia kurban yang mengatakan Idul Adha kali ini merupakan yang terakhir saat masa lajang. "Idul Adha depan Insya Allah sudah berkeluarga," kata Ibas.

Diketahui, Ibas akan melepas masa lajangnya dengan menikahi Siti Ruby Aliya Rajasa yang akan digelar di Jakarta 24 November 2011, sementara resepsi 25 November dilakukan di Istana Bogor serta 26 November di Istana Cipanas. Ibas merupakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sementara Aliya putri Menko Perekonomian yang juga ketua umum PAN Hatta Radjasa.

Sebelumnya, pertunangan kedua calon mempelai telah dilakukan 26 April 2011 lalu di kediaman Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati


Category Article

What's on Your Mind...