Inggris Menang Atas Spanyol 1-0


anda sedang membaca artikel tentang Inggris Menang Atas Spanyol 1-0 dari indotrendy.blogspot.com
Inggris memetik kemenangan 1-0 atas juara dunia Spanyol di London, Sabtu, dengan kapten Frank Lampard menandukkan gol tunggal pada pertandingan tersebut sehingga membuat riuh stadion Wembley dengan teriakan dari penonton.



Spanyol, yang belum pernah kalah dari Inggris selama 10 tahun terakhir ini, mendominasi bola dan lapangan sepanjang pertandingan namun dibuat frustasi oleh satu tembakan dari Inggris yang menerobos pertahanan Spanyol saat tim tuan rumah kemudian meraih kemenangan tersebut.

Gol penentu kemenangan dari tandukan Lampard terjadi di menit ke-49 ketika pemain tengah Chelsea itu menandukan bola dari jarak dekat setelah usaha Darren Bent untuk menyarangkan tendangan bebas James Milner yang berputar, memantul setelah membentur tiang gawang.

Pencetak gol Lampard memberi penghormatan atas semangat tim Inggris tetapi mengatakan tim itu tetap bersikap realistis.

"Untuk siapa pun ini adalah suatu peningkatan, tetapi kita harus tetap realistis. Kami tahu mereka mendominasi pertandingan itu untuk waktu yang lama," ujar Lampard dalam suatu wawancara pada ITV1.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque merasa frustasi setelah kekalahan itu.

"Saya sedikit kecewa dan hampir marah karena kami tidak menang dalam pertandingan itu," ujar Del Bosque. "Namun saya juga mendapat banyak hal yang positif," katanya.


"Kami mengambil inisiatif, kami menjaga inisiatif, kami tidak membiarkan tim Inggris keluar dari wilayahnya. Kami hanya kecolongan pada ketrampilan bertahan kami," ujarnya.


Category Article

What's on Your Mind...