'JAMES BOND' Film ini Mampu Berdiri Sendiri


anda sedang membaca artikel tentang 'JAMES BOND' Film ini Mampu Berdiri Sendiri dari indotrendy.blogspot.com
John Logan memastikan bahwa film yang akan dibintangi Daniel Craig ini bakalan mengusung sisi action yang berbeda dari film-film sebelumnya.



"Hal penting yang harus ada pada rangkaian action itu adalah sisi action yang tepat dengan cerita... Karenanya penting bagi saya untuk meyakinkan bahwa unsur action itu ada dalam film," ungkap John, sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Selanjutnya, pria tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menekankan adanya karakter unik dalam film terbaru yang akan digarapnya tersebut. Film terbaru yang berjudul SKYFALL ini harus berbeda dengan sekuel sebelumnya, seperti QUANTUM OF SOLACE atau CASINO ROYALE.

John melanjutkan bahwa ada kemungkinan film terbaru ini akan jadi film yang mampu berdiri sendiri. Namun, mengingat film ini masih bagian dari sekuel JAMES BOND, maka penting baginya untuk tetap mengambil rujukan dari film-film sebelumnya, agar rangkaiannya tidak terputus.

"Tidak ada yang bisa dilakukan dengan menjadikan film ini standalone (berdiri sendiri), karena dalam hemat saya, film-film ini tidak seharusnya seperti itu. Saya kira semuanya adalah bagian dari warisan," ungkapnya.


Category Article

What's on Your Mind...