Jelang Pernikahan Ibas-Aliya Kawasan Istana Cipanas Mulai Padat


anda sedang membaca artikel tentang Jelang Pernikahan Ibas-Aliya Kawasan Istana Cipanas Mulai Padat dari indotrendy.blogspot.com
menjelang pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhy Baskoro Yudhoyono atau Ibas dengan putri Hatta Rajasa Siti Ruby Aliya Rajasa, kawasan Istana Cipanas Bogor mulai padat. Kepadatan bahkan sudah terlihat sejak pagi.

Kepadatan terjadi karena aktivitas masyarakat yang melewati kawasan Istana. Terlebih lagi, para tamu undangan yang mulai tiba di Istana Cipanas.

Sejumlah warga nampak tidak ingin ketinggalan momentum pernikahan Ibas-Aliya ini. Sejumlah warga yang berjalan kaki, diantaranya nampak memilih untuk berdiam di depan Istana.
"Ingin melihat nikahan anak Presiden kang," ujar Ujang (30) saat ditemui di lokasi, Kamis (24/11/2011).

Tidak hanya orang tua, anak-anak pun nampak antusias menyaksikan acara pernikahan ini. Beberapa petugas pun harus mengatur mereka agar tidak mengganggu arus lalulintas.

Aktivitas warga yang berjualan di sekitar area Istana nampak tetap lancar. Pasar Cipanas yang terletak persis di sebelah Istana, tetap terlihat aktivitas perdagangannya.

Pengamanan sudah mulai diperketat sejak rabu (23/11/2011) malam. Hingga saat ini, keamanan dari Polres Bogor diterjunkan guna mengamankan area sekitar lokasi. Setiap 200 meter, nampak aparat keamanan lengkap dipersiapkan


Category Article

What's on Your Mind...