Jooyeon After School di Larikan ke Rumah Sakit


anda sedang membaca artikel tentang Jooyeon After School di Larikan ke Rumah Sakit dari indotrendy.blogspot.com
Si cantik Jooyeon yang juga merupakan anggota girlband Korea After School dilarikan ke rumah sakit karena terserang nefritis atau radang ginjal akut.




Pada tanggal 22 November, seperti dilansir Allkpop, Pledis mengungkapkan bahwa Jooyeon mengalami kesakitan saat menjalani latihan untuk Korean Popular Culture and Arts Awards 2011, Senin (21/11). Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, ia di-diagnosa menderita nefritis akut. Jooyoun pun akhirnya tidak bisa tampil dalam ajang penghargaan tersebut, dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk sementara Jooyeon beristirahat dari semua aktivitas promosi dan dirawat di rumah sakit, seperti rekomendasi dari dokter. Penyakit tersebut bisa diobati dengan cepat melalui proses pengobatan dan istirahat yang cukup, jadi jangan terlalu khawatir," ungkap Pledis.

Selain itu agensi After School di Jepang, Avex juga memberi kesempatan bagi Jooyeon untuk beristirahat dari aktivitasnya di Jepang.

"Meski seharusnya After School mulai menjalani promosi di Jepang di akhir November ini, kami berpikir bahwa kesehatan artis yang lebih penting. Jadi daripada menjalani aktivitasnya, kami memutuskan Jooyoen harus beristirahat... Meski ia memaksa untuk tetap berpartisipasi dalam promosi ini, Jooyeon harus istirahat," tutur Avex.

Dengan dirilisnya single Diva di Jepang pada tanggal 23 November, After School siap untuk melakukan promosi. Jooyeon bakal langsung kembali ke grup setelah sehat lagi.


Category Article

What's on Your Mind...