Julia Perez Terpeleset Saat Manggung di Acara Sea Games


anda sedang membaca artikel tentang Julia Perez Terpeleset Saat Manggung di Acara Sea Games dari indotrendy.blogspot.com
Artis yang akrab disapa Jupe itu,saking semangatnya, ia terpeleset saat manggung di acara Spesial SEA Games, pemberian penghargaan bagi para atlet Indonesia yang bertema ‘Indonesia Memang Bisa’ di studio MNC Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (24/11/2011) malam.



“Tadi kan sepatunya baru, itu memang sepatunya letoy. Sebelum manggung aja udah kerasa nggak nyaman, jadi harus hati-hati banget. Saking semangatnya terpeleset deh gue. Tapi yang terpenting gue tetep enjoy menghibur atlet-atlet ini,” terang Jupe, usai manggung.

Merasa tidak nyaman, akhirnya Jupe memilih mengganti sepatu yang dianggapnya letoy itu. “Untungnya gue bawa dua, tapi memang biasanya juga gue selalu bawa sepatu lebih dari satu buat jaga-jaga. Jadi yang sekarang gue pakai ini lebih kokoh, gue mau jingkrak-jingkrak juga kuat,” tandas Jupe.

Pengalaman itu rupanya bukan kali pertama buat Jupe. Beberapa tahun silam saat ia baru menjadi penyanyi, bintang film Hantu Arwah Goyang Karawang ini juga pernah mengalami hal serupa. Kejadiannya bahkan jauh lebih menegangkan.

“Itu kejadiannya waktu gue baru jadi artis penyanyi kali ya sekitar tahun 2008, kalau nggak salah di daerah Cipinang. Gue udah semangat eh kejeblos dari panggung , kayaknya itu panggung udah lama kali jadi udah rapuh. Bagus dada gue nggak nyangkut,” ceritanya.

Berkaca dari pengalaman, Jupe pun lebih berhati-hati lagi. “Sekarang gue ada peraturan , gue selalu bawa sepatu dua. Gue suruh orang ngecek panggung, karena panggung kan harus rata, namanya perempuan pakai sepatu hak tinggi kan ribet. Kalau gue hal-hal seperti itu dibuat jadi becandaan aja karena untuk gue jadi sempurna itu enggak mungkin karena gue kan limited edition,” tandas Jup


Category Article

What's on Your Mind...