Jupe Terinspirasi Miss World 2011, Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares


anda sedang membaca artikel tentang Jupe Terinspirasi Miss World 2011, Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares dari indotrendy.blogspot.com
Saat menghibur para atlet Indonesia, artis seksi ini tampil dengan busana layaknya seorang ratu. Usut punya usut, perempuan yang akrab disapa Jupe ini ternyata terinspirasi Miss World 2011, Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares.



“Lucu ya seger jadi kayak berbie. Ini terinspirasi miss world dari Venezuela, jadi terkesan anggun, cuma tetap belakangnya sengaja nggak dibuat terlalu panjang banget, ya saat di panggung serasa miss world” ucap Jupe usai mengisi acara Spesial SEA Games, pemberian penghargaan bagi para atlet Indonesia yang bertema ‘Indonesia Memang Bisa’ di studio MNC, Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (24/11/2011) malam.

Busana berwarna merah jambu dengan sentuhan batu-batuan yang terkesan glamour itu sengaja ia siapkan khusus untuk menghibur para atlet nasional yang sudah kerja keras demi mengharumkan nama baik Indonesia di pertandingan SEA Games 2011.

“Ini desain sendiri, dan ini memang spesial gue siapin buat menghibur para atlet. Gue seneng banget. Gue mungkin salah satu warga Indonesia yang sangat mensupport atlet-atlet Indonesia yang bisa membuat kita bangga sampai akhirnya mereka bisa membuat juara umum di Sea Games,” tandas Jupe semangat.


Category Article

What's on Your Mind...