Justin Bieber Alami Kejadian Memalukan


anda sedang membaca artikel tentang Justin Bieber Alami Kejadian Memalukan dari indotrendy.blogspot.com
Bagaimana tidak, seorang Justin Bieber lupa lirik lagu saat beraksi di hadapan para penonton. Untungnya ia bisa mengendalikan situasi dan melanjutkan acara meski ia sempat sedikit gugup.


Rabu kemarin Justin Bieber memang dijadwalkan mengisi acara America's Today yang ditayangkan dari New York. Saat itu Justin membawakan lagu Natal berjudul Santa Claus Is Coming To Town yang sudah sangat populer, sekaligus mempromosikan album Natal-nya yang berjudul UNDER THE MISTLETOE.

Celakanya, di pertengahan lagu, Justin Bieber tiba-tiba lupa lirik lagu yang harus ia nyanyikan, padahal saat itu ia sedang berdiri di hadapan ratusan fans, celakanya lagi, ini adalah track yang jadi penutup. Tak ada pilihan lain selain mengulang bait 'He's making a list' berkali-kali untuk mengisi 'kekosongan'.

Menurut Contact Music, Justin Bieber tak ingin mengecewakan para fans yang sudah datang untuk bisa melihatnya tampil langsung dan karena itu ia berusaha untuk tetap tenang dan melanjutkan lagu berdurasi sekitar 3 menit ini. Santa Claus Is Coming To Town sendiri ada di urutan keempat dalam album UNDER THE MISTLETOE yang dilansir Justin Bieber 1 November lalu.


Category Article

What's on Your Mind...