Kate Middleton Hamil Enam Minggu


anda sedang membaca artikel tentang Kate Middleton Hamil Enam Minggu dari indotrendy.blogspot.com
Majalah di Amerika Serikat, In Touch mengklaim mendapat info tersebut dari sumber orang dalam Kerajaan Inggris, yang sebelumnya telah mengungkapkan dengan benar rahasia kerajaan lainnya, seperti lokasi bulan madu dan hadiah Kate dari Ratu Elizabeth. Sumber itu memastikan bahwa Kate kini tengah berbadan dua dan diperkirakan usia kandungannya sudah memasuki minggu keenam.



Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keluarga kerajaan sudah menyiapkan beberapa nama untuk calon cabang bayi Kate tersebut. Seperti anggota keluarga kerajaan lainnya, nama itu pun terdengar tradisional.

"Mereka ingin sesuatu yang tradisional," ujar sumber itu. "Edward, Philip dan Michael untuk anak laki-laki serta Alice atau Rose jika anaknya perempuan."

Kate dan William ingin memberi anak mereka nama yang cocok untuk seorang raja atau ratu. Apalagi aturan kerajaan telah diperbarui sehingga anak sulung dari sang pangeran tidak harus laki-laki demi mewarisi tahta. Dikabarkan, William berharap anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Dia (William) sangat mirip ibunya (Putri Diana) dan dia juga tahu bahwa ayahnya, Pangeran Charles, ingin cucu perempuan," kata orang dalam istana. "Kate bahagia ketika William senang."

Kate sudah menunjukkan gejala tersebut dengan berperilaku aneh saat mengunjungi pusat UNICEF di Kopenhagen Denmark, Minggu (6 November) lalu. Saat itu, menantu Pangeran Charles tersebut terlihat terus memegang perutnya.

Jika kabar kehamilan itu benar berarti ini merupakan kabar suka cita untuk keluarga kerajaan Inggris, khususnya Ratu Elizabeth II. Maklum saja, sang Ratu sangat mengharapkan cucu buyut sebagai penerus tahta kerajaan Inggris.

"Sebelum menikah, sudah dijelaskan kepada William dan Kate bahwa memiliki anak harus menjadi prioritas utama mereka," kata seorang sumber kerajaan. Sumber tersebut mengatakan bahwa Kate sempat khawatir tidak mampu mewujudkan harapan Ratu Elizabeth itu.


Category Article

What's on Your Mind...