Kim Hyun Joong Minum Anggur Bareng Teman


anda sedang membaca artikel tentang Kim Hyun Joong Minum Anggur Bareng Teman dari indotrendy.blogspot.com
Ketika mereka pergi ke luar negeri, penggemar biasanya membuat kerumunan lobi hotel, sehingga seringkali mereka memilih minum anggur di kamar mereka bersama-sama. “Suatu kali kami bosan, jadi kami sepakat bahwa orang pertama yang mabuk akan menghadapi hukuman. Untungnya, yang lain mabuk sebelum aku,” katanya.



Kim Hyun Joong melanjutkan, “Kami biasanya menggambar pada wajah orang mabuk itu. Saya tidak pernah memikirkan apa yang akan kami gambar, tapi semua orang antusias melakukannya dengan melukis segala macam hal.”

Acara itu kemudian mengungkapkan foto yang diambil dari individu-individu mabuk dengan gambar diseluruh wajah mereka. Foto-foto itu begitu mengejutkan hingga seluruh penonton yang hadir langsung tertawa. Sayangnya, tidak ada foto-foto Kim Hyun Joong sendiri, yang membuktikan bahwa dia menang bila ada perlombaan minum seperti itu dengan teman-temannya. “Saya berhati-hati untuk tidak pernah mabuk dengan orang-orang. Mereka mungkin mengambil foto saya yang tampak begitu mengerikan, yang mungkin menyebabkan saya untuk pensiun dini,” candanya.


Category Article

What's on Your Mind...