Kostum "After School" Menjiplak Model Denmark


anda sedang membaca artikel tentang Kostum "After School" Menjiplak Model Denmark dari indotrendy.blogspot.com
Seperti dilansir situs Soompi, di sampul foto, anggota After School memakai kaos ketat berwarna hitam mengkilat, rok balet pendek berwarna pink dengan melilitkan kain hitam tipis di kaki mereka. Namun, pengguna internet menemukan foto model Denmark, Freja Beha memakai kostum mencolok mirip kostum After School, dan mulai menuduh grup tersebut menjiplak.



Pada 9 November, sumber dari Pledis Entertainment menyatakan, "Kami hati-hati memeriksa masalah ini dari pihak Jepang. Kami tidak secara langsung memproduksi kostum untuk sampul foto album Jepang, sehingga kami perlu menyelidiki lebih lanjut. Konsep ini diputuskan dengan pikir panjang dan perenungan, jadi sangat disayangkan bahwa itu jiplakan."

Sementara itu, perwakilan After School dari Jepang membantah tuduhan-tuduhan itu dengan menyatakan, "Tidak ada yang perlu diselidiki." Dan menolak klaim pengguna internet untuk melakukan penyelidikan.

Tahun lalu After School juga mendapat skandal penjiplak ketika kostum panggung mereka untuk single "Bang!" dibandingkan dengan kostum penyanyi Italia, Alex Guadino dalam video musiknya "Destination Calabria".


Category Article

What's on Your Mind...