Lapangan Sepak Takraw Belum Memenuhi Standar Internasional


anda sedang membaca artikel tentang Lapangan Sepak Takraw Belum Memenuhi Standar Internasional dari indotrendy.blogspot.com
Karpet cabang olahraga Sepak Takraw SEA Games XXVI yang pertandingannya di Jakabaring Palembang, pada 11-22 November 2011 didatangkan dari Thailand.



Ketua Umum Pengurus Provinsi PSTI Sumsel, H Hendri Zainudin di Palembang, Jumat membenarkan, perlengkapan pertandingan seperti karpet untuk cabang olahraga Sepak Takraw SEA Games didatangkan dari Tahiland.

Lebih lanjut dia mengatakan, karpet dan tiang net yang digunakan saat uji coba lalu belum memenuhi syarat, sehingga perlu dipesan lagi dari Thailand yang dinilai di negara tersebut peralatan pertandingannya sudah memenuhi standar internasional.

Dengan didatangkannya peralatan pertandingan yang memenuhi syarat tersebut, diharapkan nantinya tidak ada lagi keluhan, ujar dia. Cabang olahraga Sepak Takraw SEA Games mempertandingkan enam nomor, masing-masing untuk tim, beregu dan double putra putri.

Sebelumnya Direktur Federasi Sepak Takraw Internasional, Datuk Abdul Halim Bin Kader mengatakan, karpet peralatan cabang olahraga tersebut saat pelaksanaan uji coba lalu belum memenuhi syarat.

Oleh karena itu pihaknya mendatangkan peralatan olahraga tersebut dari Thailand, kata Datuk Abdul Halim yang juga tim keabsahan peralatan cabang Sepak Takraw SEA Games XXVI.

Ia menambahkan, karpet dan tiang net yang didatangkan dari Thailand tersebut sudah standar internasional, sehingga layak digunakan pada pesta olahraga akbar mendatang.


Category Article

What's on Your Mind...