Lawan Main Kristen Stewart di Film 'AKIRA'


anda sedang membaca artikel tentang Lawan Main Kristen Stewart di Film 'AKIRA' dari indotrendy.blogspot.com
Kristen Stewart sedang negosiasi untuk memerankan Kei dalam film berjudul AKIRA. Nama lain yang juga disebut saat itu adalah Garrett Hedlund yang bakal memerankan Kaneda. Yang masih jadi pertanyaan sampai sekarang adalah, siapa yang bakal memerankan Tetsuo dalam film adaptasi manga ini?



Beberapa nama sempat muncul dalam prediksi yang dilansir IGN. Nama-nama yang muncul ini adalah D.J. Cotrona yang sempat bermain dalam DETROIT 1-8-7 dan G.I.JOE 2: RETALIATION, Logan Marshall Green yang membintangi DEVIL dan PROMETHEUS, dan juga Toby Kebbell yang muncul dalam film ROCKNROLLA dan WAR HORSE

Nama-nama di atas bukanlah kandidat paling kuat karena masih ada Richard Madden yang memerankan Robb Stark dalam GAME OF THRONES), Rami Malek yang membintangi THE PACIFIC, dan Michael Pitt dari BOARDWALK EMPIRE. Di saat yang sama, Paul Dano (COWBOYS & ALIENS) dan Alden Ehrenreich (TETRO) juga jadi pertimbangan.

Siapa pun yang akan terpilih, yang pasti film ini sudah mendapat dana produksi sebesar US$90 juta. Informasi lain yang beredar adalah bahwa akan ada perubahan nama pada beberapa karakter dalam film ini. Karakter Kei yang diperankan oleh Kristen Stewart bakal berganti nama menjadi Ky Reed namun belum ada informasi soal perubahan nama dari karakter lain.

Saat pertama kabar ini muncul, Gary Oldman; Helena Bonham Carter; dan Keira Knightley kabarnya juga akan ikut bermain dalam film arahan sutradara Jaume Collet-Serra ini


Category Article

What's on Your Mind...