Lewat Lukisan Nadine Chandrawinata Berjuang


anda sedang membaca artikel tentang Lewat Lukisan Nadine Chandrawinata Berjuang dari indotrendy.blogspot.com
Hal inilah yang dibuktikan oleh Nadine Chandrawinata, yang mengaku memperjuangkan dan membuktikan eksistensi kaum perempuan lewat hobinya, yaitu melukis.



Menurut Nadine, dengan mencetak prestasi di bidang yang positif, maka kita akan dapat membuktikan kepada dunia bahwa kita mampu. Dengan berprestasi di segala bidang, maka kita dapat membuktikan pada dunia bahwa perempuan adalah sosok yang tegar dan berdedikasi tinggi.

"Aku kerja sama dengan LSM yang memang konsen ke pemberdayaan perempuan. Yang bisa aku lakukan di bidang seni dengan melukis," ungkap Nadine saat ditemui di acara syukuran dan syuting perdana film AZRAQ, Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/11) kemarin.

Selanjutnya, Nadine juga menegaskan bahwa kerjasama yang dilakukannya dengan LSM perempuan itu juga bisa menjadi kepanjangan tangan dari usaha perjuangan nasib para TKW di luar negeri. Dia pun mengaku telah melakukan observasi langsung untuk mencari tahu tentang kehidupan para pahlawan devisa tersebut.

"Terjun langsung ke TKW, aku sering bertanya karena aku orangnya pengen tahu. Ya di sini aku mencoba untuk menjadi perpanjang tangannya mereka," lanjutnya.


Category Article

What's on Your Mind...