Lim (Wonder Girls) Bukan Orang China


anda sedang membaca artikel tentang Lim (Wonder Girls) Bukan Orang China dari indotrendy.blogspot.com
Saat pertama kali bergabung dengan Wonder Girls, media menulis bahwa seorang member dari China bergabung grup ini. Namun kenyataannya kedua orang tua saya berasal dari Korea dan saya lahir di Seoul.”



Dia kemudian melanjutkan dengan kisah betapa tidak nyamannya dia dengan semua kesalahpahaman di masa lalu. “Setiap kali saya terbang, para petugas penerbangan tidak percaya bahwa saya adalah orang Korea. Saya selalu harus membuktikannya dengan menunjukkan paspor,” ujarnya mendatangkan banyak tawa.

Salah satu bintang tamu lain dalam acara tersebut mengatakan bahwa itu mungkin karena logat dia yang kurang ketal bahasa Korea. “Itu karena saya besar di Hong Kong dan hidup disana selama 14 tahun, “ ungkap Lim, yang kemudian menunjukkan keahliannya berbahasa China dan Inggris.


Category Article

What's on Your Mind...