Malinda Dee Merupakan Pegawai yang Berprestasi


anda sedang membaca artikel tentang Malinda Dee Merupakan Pegawai yang Berprestasi dari indotrendy.blogspot.com
Terdakwa kasus pencucian uang, Inong Malinda Dee ternyata merupakan pegawai berprestasi di tempatnya bekerja, Citibank. Malinda mendapatkan penghargaan setelah meraih penjualan tertinggi atau top sale.



"Inong pegawai prestasi, dia bisa memberikan top sale yang diumumkan di sebuah acara,dan Inong juga mendapatkan beberapa penghargaan karena top sale," kata Manager Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Citibank, Vera saat bersaksi atas terdakwa Andhika Gumilang di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (7/11/2011).

Vera kemudian membeberkan fasilitas yang didapatkan Malinda Dee dengan jabatannya sebagai Senior Relationship Manager Citibank. Malinda mendapatkan tunjangan mobil pertahun Rp 78 juta, kemudian tunjangan bensin Rp 21juta per tahun.

"Bila dengan gaji pokok bisa mencapai Rp 618 juta," ujarnya.

Bukan hanya itu, penghasilan Malinda juga didapat dari bonus yang didapatkan per tiga bulan bila ia mencapai target perusahaan. "Variasi setahun untuk bonus sekitar Rp 837 juta.

Dalam kesaksiannya, Vera juga mengaku tidak mengenal suami siri Malinda, Andhika Gumilang ataupun Juan Ferrero (nama lain Andhika).

"Malinda tercatat sudah berkeluarga dengan nama suami yang tercatat didata HRD, Muhhamad Ali dengan tiga anak," tukasnya.


Category Article

What's on Your Mind...