Michael Owen Betah di Manchester United


anda sedang membaca artikel tentang Michael Owen Betah di Manchester United dari indotrendy.blogspot.com
Di musim ini Owen baru sekali menjadi starter. Ia pun hanya sesekali diturunkan sebagai pemain pengganti, selain itu masalah cedera membuat penampilannya semakin terbatas.



Walaupun begitu, penyerang berusia 31 tahun ini belum berniat untuk hengkang ke klub lain. Ia bahkan ingin tinggal lebih lama lagi dan berharap bisa pensiun di United.

Owen sendiri belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia mengaku optimis akan mendapatkan kontrak baru.

"Saya pikir saya tak akan seperti Gigsy yang masih aktif bermain menjelang usia 40 tahun. Tapi yang pasti saya akan bisa bermain dua, tiga atau empat tahun lagi, tergantung pada perkembangan situasi," ucapnya pada Soccer Saturday.

"Saya ingin bertahan lebih lama karena saya mencintai klub ini. Kedengarannya mungkin tidak realistis karena selalu akan ada pemain muda atau pemain baru yang datang, tapi saya merasa masih punya peluang, sedikit peluang."

"Sejak datang ke United saya sadar kesempatan bermain akan terbatas karena persaingan sangat ketat. Tapi itu tak jadi masalah, justru standar permainan saya tetap terjaga karena selalu berlatih dengan pemain-pemain terbaik, fasilitas terbaik dan pelatih yang luar biasa."


Category Article

What's on Your Mind...