Milan Butuh Dua Pemain Baru'


anda sedang membaca artikel tentang Milan Butuh Dua Pemain Baru' dari indotrendy.blogspot.com
Mantan bintang AC Milan, Dejan Savicevic mengutarakan pendapatnya mengenai Milan dan Barcelona. Menurutnya, level kedua tim tak jauh berbeda.



Barca berhasil mengalahkan Milan 3-2 di Liga Champions, Kamis (24/11) dinihari WIB. Hal ini sekaligus memastikan Barca lolos sebagai juara Grup H sedangkan Milan lolos sebagai runner-up.

Meski takluk dari Barca, Savicevic menilai kualitas kedua tim tidak jauh beda. Savicevic menyarankan Milan untuk membeli dua pemain baru agar bisa menyaingi kehebatan Barcelona. Meski di pertandingan dinihari kemarin Barca tampil mendominasi, Savicevic yakin keadaan akan berbeda jika mereka kembali bertemu di babak perempatfinal, semifinal atau final.

"Milan sudah melakukan tugasnya dengan baik. Namun, mereka perlu mendatangkan dua pemain baru jika ingin setara dengan permainan Barcelona. Mereka butuh satu pemain belakang dan pemain tengah," kata Savicevic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kekuatan Milan di lini depan sudah kuat dengan keberadaan Ibrahimovic, Robinho dan Pato. Boateng juga pemain yang bagus. Saya yakin jika kedua tim kembali bertemu, hasilnya akan berbeda,"


Category Article

What's on Your Mind...