Momo Geisha Tak Peduli Dengan Fotonya yang Sedang Beredar


anda sedang membaca artikel tentang Momo Geisha Tak Peduli Dengan Fotonya yang Sedang Beredar dari indotrendy.blogspot.com
"Saya memang tak bisa lepas dari ini," ujar dara bernama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut sembari memainkan tangannya di atas layar sentuh iPad.



Bahkan daripada mengikuti rekan-rekan segrupnya, Geisha, berjalan - jalan, Momo memilih sendirian di kamar sambil browsing internet menggunakan gadget canggihnya. Dari gadget inilah, beragam informasi bisa ia dapatkan.

Ketika disinggung soal banyaknya situs yang mengarah pada pencitraan negatif terhadap dirinya, Momo mengaku tak mau ambil pusing. "Wah saya belum pernah (mengecek). Masak ada (foto-foto) yang seperti itu?" katanya heran saat ditanya pernahkah mencoba mengecek namanya di situs mesin pencarian.

"Saya sih enggak bakalan ambil pusing kalau ada berita-berita itu. Toh saya pastikan itu tidak benar," imbuhnya.

Daripada memikirkan berbagai file berjudul negatif di internet, Momo lebih senang berkicau di Twitter untuk sekadar berbagi informasi atau menyapa sekitar 444.000 followers di jejaring microblogging tersebut.

"Terkadang ada juga yang bikin kesel, tapi ya namanya fans mungkin kali ya. Bagi mereka yang sudah mahir, terkadang ada yang menggunakan hashtag berantai untuk sekadar minta di-follow back atau di-reply," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 7 Juni 1986, ini.


Category Article

What's on Your Mind...