Nasib Rumah Tangga Peggy Melati Sukma


anda sedang membaca artikel tentang Nasib Rumah Tangga Peggy Melati Sukma dari indotrendy.blogspot.com
Sidang perceraian Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011) siang ini dengan agenda putusan.



Dalam sidang kali ini, pengadilan akan memutuskan apakah akan menerima gugatan bintang sinetron yang kini aktif di bidang sosial ini dengan suaminya Wisnu Tjandra. Nasib rumah tangga pasangan Peggy dan Wisnu Tjandra akan ditentukan di sidang putusan ini.

Endah Mayangsari Johan, kuasa hukum Peggy Melati Sukma, sudah memberitahukan kliennya itu terkait sidang tersebut. "Saya sendiri sudah kasih tahu mengenai sidang besok, Insya Allah besok sidang putusan," ujar Endah, Senin (14/11/2011) kemarin, saat dihubungi wartawan lewat telepon genggam.

Sayangnya, Endah ternyata tidak bisa memastikan kehadiran bintang sinetron 'Gerhana' itu, dalam persidangan perceraiannya kali ini. Namun, sebagai kuasa hukum ia mengharapkan kliennya itu hadir.

"Harusnya sih bisa datang. Dan mudah-mudahan ibu Peggy bisa hadir. Saya belum bisa memastikan. Bisa dilihat besok aja," ucapnya.

Endah menjelaskan dua belah pihak yang bercerai, tidak wajib untuk menghadiri sidang perceraian dengan agenda putusan. Yang penting, mereka telah memenuhi sejumlah prosedur yang sudah ditetapkan.

"Sebetulnya sih memang keduanya tidak ada kewajiban untuk hadir. Yang penting kan prosedur awalnya sudah terpenuhi, tapi mudah-mudahan bisa hadir," ucapnya.


Category Article

What's on Your Mind...