Olivia Lubis Terinspirasi oleh aktris Camella Belle dari AS


anda sedang membaca artikel tentang Olivia Lubis Terinspirasi oleh aktris Camella Belle dari AS dari indotrendy.blogspot.com
Bagi artis peran Olivia Lubis Jensen (18) tak memerlukan produk fashion berharga mahal. Ia pun tidak memiliki anggaran tertentu per bulan untuk membeli pakaian dan pernik-pernik fashion lainnya.



"Fashion enggak harus mahal, yang penting kita bisa cari bahan yang bagus dan dengan gaya yang eksklusif," tuturnya ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Dara berdarah Batak campur Denmark ini juga mengaku tak biasa berburu pakaian hingga ke luar negeri. Ia lebih suka produk Tanah Air.

Olivia, yang lahir di Denmark pada 19 April 1993, mengaku pula biasa mendapat informasi mengenai fashion dari Internet dan majalah fashion. Dalam memilih gaya penampilannya, ia terinspirasi oleh aktris Camella Belle dari AS. "Saya dapat inspirasi dari Camella Belle. Dia simpel, feminin, dan sopan. Pokoknya, gayanya happening," katanya.

Olivia pun mengungkapkan, jika kelak tak lagi berkecimpung dalam industri hiburan, ia akan berbisnis di bidang fashion. "Berikutnya, tidak dalam entertainment, saya ingin jadi business woman, ke depannya ingin punya clothing line," ucapnya.


Category Article

What's on Your Mind...