Pedagang Terompet Banting Harga Demi Dukung Timnas


anda sedang membaca artikel tentang Pedagang Terompet Banting Harga Demi Dukung Timnas dari indotrendy.blogspot.com
Ada banyak cara mendukung timnas Indonesia. Salah satunya, membanting harga terompet.Itulah yang dilakukan Anda, seorang pria paruh baya saat berbincang dengan republika.co.id, Senin (7/11).

"Nama saya anda, anda, anda dan anda semua," kata si kakek, yang enggan menyebutkan namanya. Anda datang ke SUGBK dengan membawa 50 terompet buatanya sendiri. Ia kenakan jaket timnas Indonesia dengan seragam tim Persija Jakarta. "Saya Jak Mania dan pendukung timnas," kata dia.



Namun, anda tidak menjual harga terompetnya dengan mengikuti harga pasaran. Ia jual terompetnya Rp.5.000 rupiah. Padahal harga yang banyak dibanderol pedagang terompet berkisar antara Rp. 7.000 hingga Rp.8.000.

"Kenapa saya banting harga, karena saya mengharapkan masyarakat Indonesia bisa meniupkan terompet sekeras-kerasnya. Kalau mahal, siapa yang mau beli banyak," kata dia.

Selain memberi dukungan melalui terompet, ia juga membawa papan bertuliskan dukungan terhadap timnas U-23. "Selamat datang kepada Timnas U-23," begitulah kira-kira papan yang dibawa anda.

Lantaran membawa pesan untuk timnas, Anda menunggu dekat kedatangan bus, yang terletak di dekat pintu X, SUGBK. "Insya Allah, kita juara," harap Anda.


Category Article

What's on Your Mind...