Peran Harry Potter Hampir Ditolak Oleh Daniel Radcliffe


anda sedang membaca artikel tentang Peran Harry Potter Hampir Ditolak Oleh Daniel Radcliffe dari indotrendy.blogspot.com
Peran Harry Potter yang telah melambungkan namanya hampir ditolak oleh Daniel Radcliffe.Itu karena orangtuanya tak setuju dengan kontrak panjang film tersebut.



Aktor asal Inggris itu menyatakan, ia hampir tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Harry Potter karena komitmen ayah dan ibunya yang hanya memperbolehkan ia bermain hanya untuk dua film saja. Film Harry Potter sendiri telah dirilis hingga delapan seri.

"(Sutradara) Chris Columbus telah melihat saya seperti David Copperfield dan berkata, 'Saya ingin audisi anak ini'," terang Daniel, seperti dikutip The Hollywood Reporter dari Contactmusic.

"Mereka pergi ke orangtua saya. Dan saat itu ada kesepakatan untuk menandatangan enam film dan semua dilakukan di LA. Dan ayah dan ibuku hanya berkata, itu terlalu banyak untuk hidupnya (Daniel). Tidak akan terjadi'," sambung Daniel.

"Saya tidak tahu semua itu telah terjadi. Kemudian, mungkin tiga atau empat bulan berikutnya, kesepakatan itu telah berubah. Kemudian melakukan syuting untuk dua film dan orangtuaku pergi ke Inggris dan orangtuaku berkata, baik, kita akan biarkan dia audisi," lanjut Daniel.

Daniel juga berbicara bangga tentang bagaimana film Harry Potter menjadi kebangkitan industri film Inggris.


Category Article

What's on Your Mind...