Perompak Somalia Tangkap Nelayan Seychelles


anda sedang membaca artikel tentang Perompak Somalia Tangkap Nelayan Seychelles dari indotrendy.blogspot.com
Bajak laut Somalia menahan dua pelaut Seychelles dari satu kapal nelayan yang ditangkap 65 mil di barat Mahe pada pekan lalu, kata seorang menteri pemerintah negara itu.

Menteri Dalam Negeri, Lingkungan, Transportasi dan Energi Joel Morgan mengatakan pada Sabtu, tidak ada tuntutan yang telah dibuat oleh para penculik Somalia itu, kata pemilik kapal, Aride, membenarkan melalui gambar yang dikirim ke Mahe dari satu pesawat pengintai Spanyol.

Perahu terlihat berlabuh di pelabuhan Somalia Hobyo, mengejutkan para pejabat di Victoria karena para bajak laut itu sampai sekarang selalu menargetkan kapal-kapal yang lebih besar.

Satu tim perunding Seychelles siap untuk memulai pembicaraan dengan para penculik, yang belum melakukan kontak dengan Seychelles sampai Minggu malam, kata Morgan.

Morgan, yang mengepalai Komite Tingkat Tinggi mengenai Pembajakan, mengatakan terlalu dini untuk mengumumkan nama sandera Seychelles itu "karena pemerintah dan anggota keluarga belum sepakat untuk melakukannya".

Dia menambahkan bahwa satu kapal Taiwan yang telah dirampas oleh bajak laut pada Kamis, diperkirakan di Victoria, pada Selasa telah mengalahkan para bajak laut itu.

Seychelles mengirim kapal bersenjata untuk membantu awak kapal Taiwan itu setelah kejadian tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...