Perusahaan Musik Korea Bergabung Gelar Konser Global!


anda sedang membaca artikel tentang Perusahaan Musik Korea Bergabung Gelar Konser Global! dari indotrendy.blogspot.com
Sebuah konferensi berjudul ‘CJ E&M Global Concert brand M-Live K-POP Joint Advancement’ berlangsung pada 2 November kemarin di Seoul, dimana hadir perwakilan CJ E&M Ahn Suk Jun, perwakilan Star Empire Shin Joo Hak, perwakilan Amoeba Culture Ko Kyung Min, perwakilan FNC Music Han Sung Ho, perwakilan Jungle Entertainment Cho Sun Oh, perwakilan J Tune Jo Dong Won, perwakilan Cube Entertainment Hong Seung Sung, serta 6 perwakilan lainnya dari lembaga musik papan atas Korea. Topik diskusinya adalah peluncuran merek baru konser global ‘M-Live’.

Ahn Suk Jun dari CJ E&M berkomentar, “Ini adalah konser global ypertama ang saat ini sedang kami kerjakan dengan beberapa perusahaan musik top Korea. K-Pop telah mapan di Korea serta Asia, tetapi sekarang kami ingin secara efektif memperbesar wilayah kami di Amerika Selatan serta Timur Tengah. Kami akan terus bekerja pada penyebaran gelombang Hallyu di seluruh dunia. Tujuan kami adalah bahwa di masa depan, hiburan tidak hanya K-Pop namun Korea secara keseluruhan akan dibentuk secara global.”

Ko Kyung Min mewakili Amoeba Culture (agensi Dynamic Duo dan Supreme Team) berkomentar, “Kami bicara banyak tentang hal ini dengan Dynamic Duo, tapi hip hop Amerika berfokus pada ritme dan ketukan, sementara hip hop Korea lebih berfokus pada melodi. Hip hop Amerika sekarang telah mengubah mereka, menggabungkan melodi dan lebih ke musik mereka dan karena ini adalah sesuatu yang telah kami lakukan selama ini, hip hop Korea akan memiliki keunggulan kompetitif. Kami percaya M-Live akan melakukan hal-hal positif, dan kami sangat gembira untuk menjadi bagian dari tim.”

Hong Seung Sung, representatif untuk Cube Entertainment, rumah bagi B2ST, 4minute, dan G.NA bersama dengan Shin Ju Hak, perwakilan untuk Star Empire, rumah bagi ZE:A dan Nine Muses berbagi pemikiran tentang beberapa keuntungan tampil di luar negeri dengan M-Live. Perwakilan Hong menyatakan, “Kami telah melakukan banyak acara seperti ini sebelumnya, tapi kami tidak pernah memiliki informasi yang cukup tentang masyarakat lokal, dan kami berlari ke dalam banyak masalah. Ini menguntungkan bagi kami untuk bermitra dengan sebuah perusahaan besar ketika mencoba untuk pergi ke luar negeri, akan jauh lebih terorganisir dan efektif.”


Category Article

What's on Your Mind...