Pesona Selena Gomez


anda sedang membaca artikel tentang Pesona Selena Gomez dari indotrendy.blogspot.com
Ada banyak cerita tersisa di balik perhelatan tahunan MTV Europe Music Awards 2011 di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara beberapa hari lalu. Mantan bintang Disney, Selena Gomez, tampil begitu mempesona dengan gaun panggungnya yang berwarna-warni. Mulai dari gaya anak muda gaul, retro sampai gaya konservatif dengan gaun berbahan kulit asli atau kilau gaun dengan sentuhan payet.



Lihat penampilannya dengan gaun dengan sentuhan tulle pendek dipadu dengan dandanan rambut yang ringan dipadu alas kaki koleksi Toddlers and Tiaras saat baru saja tiba dan kakinya menginjak karpet merah Odyssey Arena.

Saat naik panggung untuk menyanyi, Selena menyulap penampilannya dengan gaun print bergaya maxi dress dipadu korset berbahan kulit.

Tak lama kemudian dia mengganti penampilannya dengan dandanan ala ABG disko dengan gaun halter jumpsuit warna merah rancangan butik The Blonds di New York City. Penampilannya kali ini makin memesona dengan kalung emas koleksi Grainnne Maher.

Penampilan retro Selena ditandai dengan gaun hip-hop ala video musik tahun 1980-an.
Dia tampil dengan jaket warna paduan hitam dan keemasan dengan dipadu legging warna metalik dan sepatu serba gemerlap. Justin Bieber pun pasti dibuat terkesima.

Selena tampil lebih heboh lagi ketika dia kemudian berdandan serba ketat dengan hottie hot pants dipadu atasan tanktop ketat warna kuning yang membuatnya tampil blink-blink.
Di kesempatan berikutnya dia mengenakan rok hijau kekuningan ala boneka menyerupai lonceng. Selena Gomez yang benar-benar beda!


Category Article

What's on Your Mind...