Piala Musik Wonder Girls Pecah


anda sedang membaca artikel tentang Piala Musik Wonder Girls Pecah dari indotrendy.blogspot.com
Momen menggembirakan yang seharusnya terjadi ketika Wonder Girls memenangkan trofi di Mnet "M Countdown!", Kamis, 17 November, berubah menjadi insiden mengecewakan. Ketika dinobatkan sebagai pemenang hari itu, seperti biasa sang pemenang didapuk menyanyikan lagunya. Di detik-detik penghujung acara, piala yang dipegang Yoobin tiba-tiba terjatuh dan pecah. Untung saja kamera studio sudah dimatikan sehingga tidak tersiar.



Insiden itu tidak disengaja. Awalnya, piala itu dipegang oleh Sohee. Namun ketika Soohee yang kebagian menyanyikan bagian awal lagu "Be My Baby" memberikan piala itu kepada Yoobin, tidak sengaja piala itu terjatuh dan pecahannya berserakan di lantai. Melihat pialanya jatuh, para personil setengah berteriak kaget. Namun mereka pandai membawa diri dan menanggapinya dengan santai dan tertawa.

Di hari yang sama, Yoobin yang kebagian membawa piala saat itu masih merasa bersalah atas terjadinya piala pecah tersebut. Tidak berapa lama kemudian dia menuliskan permintaan maafnya kepada fans dan Wonder Girls di Twitter.

"Aku ingin menyampaikan ucapan terima kasihku kepada kalian semua. Sangat mengecewakan karena pialanya harus jatuh dan pecah, tapi kami masih senang bisa menerima piala itu," tulis Yoobin. "Kami tahu ini hanya awalnya saja. Mari terus berjuang! Semangat, Wonder Girls!"


Category Article

What's on Your Mind...